RSS

NBL Indonesia


NBL indonesia yang merupakan liga basket tertinggi Indonesia yang sudah berkerjasama dengan liga basket USA yaitu NBA. Pagi penggila basket di Indonesia ini menjadi suatu hiburan yang tak boleh terlewatkan. Aksi-aksi bintang basket nasional dengan atraksi yang mereka pertontonkan cukup memberikan hiburan untuk penggila basket Indonesia.
Tetapi sayangnya penggila basket Indonesia tidak bisa menikmati seutuhnya perhelatan akbar ini. sudah sampai berakhirnya seri ke II tak ada televisi yang menyiarkan tontonan yang menarik ini, kalaupun ada itu hanya bisa dinikmati oleh TV berbayar yang ngk semua penggila basket ada terutama mahasiswa yang merupakan anak kost perantauan.
Sebagai penggila basket, saya tidak bisa menikmati perhelatan ini. Dengan uang pas-pas an sebagai mahasiswa kos saya tidak bisa berlangganan TV berbayar.
Begitu tragis untuk seorang penggila basket. live streaming? ini juga bisa menjadi alternatif tapi tak semua koneksi setiap daerah lancar. Nonton dengan gambar yang tersendat-sendat itu seolah-olah kita menyerahkan mata kita pada macan, raaawwwwww,,,,
Adakah TV swasta yang mau menyiarkan acara ini tanpa berbayar, Tidak kasiankah kalian pada jutaan penggemar basket Indonesia. Dari pada menyiarkan sinetron yang tidak mendidik, mending menyiarkan acara olahraga besar dan itu lebih mendidik dari pada sinetron.
Suatu ketika saya sempat iri, kenapa acara sepakbola lebih banyak disiarkan di TV. Padahal prestasi meraka ngk cemerlang-cemerlang banget. Malah terjadi konflik yang alot tapi TV masih aja menyiarkan acara tersebut, malah parahnya lagi hampir setap hari ada tayangan sepakbola nasional.
Ada apa sih dengan NBL Indonesia???apa begitu tak pantasnya acara ini bisa tampil di TV. Padahal tahun kemaren NBL Indonesia bisa tanyang biar tidak semua, tapi setiap seri pasti ada yang tayang. Sebagai penggila basket saya hanya bisa berharap NBL bisa tayang walaupun tidak semua tapi laga big match bisa ditayangkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar