RSS

Suri Cruise

http://www.selebnews.com/wp-content/uploads/2012/08/profil-biodata-foto-suri-cruise.jpg 

Profil Suri Cruise

Nama Asli: Suri Cruise
Orang Tua: Tom Cruise & Katie Holmes
Tanggal Lahir: 18 April 2006
Tempat Lahir: Los Angeles, California


Sekilas Tentang Suri Cruise

Buah hati Tom Cruise dan Katie Holmes ini lahir di Los Angeles, tepatnya pada 18 April 2006 disusul dengan pernikahan Cruise dan Katie pada tangal 18 November pada tahun yang sama. Suri Cruise, dalam kelahirannya sempat menjadi perbincangan dan perhatian media dan publik. Suri Cruise sempat menjadi rahasia besar Hollywood karena keberadaannya sempat dirahasiakan selama kurang lebih satu tahun dari sorotan media dan pada akhirnya dirinya harus menjadi orang lain di depan semua orang, Alias melakukan penyamaran layaknya agen rahasia.
Sampai saat ini, buah pasangan Tom Cruise dengan Katie Holmes masih menjadi balita yang paling mencuri perhatian dunia. Fashion style-nya menjadi suatu bahan yang menarik bagi sorotan media. Sempat tampil dengan high heels saat senam, Suri pun menjadi sorotan publik.
Suri dikenal publik dengan koleksi-koleksi pakaian yang fashionable, serta tak sedikit dari koleksinya yang ditaksir seharga milyaran tiap potongnya, WOW!. Kini, Suri sering terlihat dengan membawa tas make up kemana saja dan saat itu pula lah gaya sepeti itu menjadi gaya yang hot. Tak heran banyak orang yang berkata dan mengakui bahwa Suri Cruise layak menyandang gelar sebagai gadis cilik paling fashionable di dunia pada abad ini. Menurut Katie Holmes, memang sejak usianya menginjak dua tahun Suri sudah memilih sendiri setelah baju yang akan dipakainya, tak jarang pula gaya busana Suri menjadi acuan bagi Katie untuk tampil di layar kaca.
Gaya biusana suri yang begitu eksotis menjadi sorotan media pun sempat dan sampai saat ini terus diabadikan dalam sebuah blog yang berisi foto-foto eksklusif Suri Cruise ketika mengenakan busana dan aksesoris khas Suri Cruise. Tak heran kemudian toko-toko busana kebanjiran permintaan busana yang berorientasi pada busana dan aksesori yang dikenakan oleh Suri Cruise. Toko baju Suri Cruise, toko aksesori Suri Cruise, semua memakai nama Suri Cruise untuk menyedot perhatian pembeli.
Kehebohan gadis cilik ini sepertinya membuat kita semua berpikir bahwa Suri kitanya telah siap untuk menjadi the next fashion icon.


sumber : http://www.selebnews.com/2012/08/68/biografi-suri-cruise.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar